Sabtu, 02 Desember 2017

Cara Membuat Kalimat Teks Terbalik Dengan Cepat dan Mudah

Foto Teks Terbalik Kebawah
Banyak yang bingung setelah membaca status fb yang menggunakan kalimat yang terbalik. Keren? Sudah pasti. Terus bagaimana cara Mereka membuat kalimat biasa menjadi kalimat keren yang terbalik?

Bagaimana keren bukan? Sebelum lanjut ke caranya ada baiknya Anda tahu tentang manfaat dan fungsi kalimat yang terbalik.

Manfaat dan fungsi teks terbalik kalau menurut saya ada banyak. Seperti:

  1. Membuat status,postingan,tulisan maupun trend di Facebook, Twitter, Google+, WhatsApp, BBM, Instagram menjadi lebih menarik dan terkesan unik.
  2. Menjadikan teman di Media Sosial penasaran dengan apa yang anda posting.
  3. Merubah kalimat dengan teks biasa menjadi kalimat dengan teks gaul.
  4. Tidak ketinggalan jaman, dan lebih kekinian.
  5. Bisa digunakan untuk menyembunyikan nama seseorang yang dicintai dibalik teks terbalik.
  6. Dan masih banyak lagi manfaat dan fungsi teks terbalik lainnya.

Bagaimana cara membuat kalimat dengan format huruf terbalik untuk status di sosmed?

Caranya cukup mudah tanpa menggunakan aplikasi atau software. Namun, disini kita menggunakan yang namanya Generator Flip Text.

Apa itu Generator Flip Text?

Generator Flip Text merupakan sebuah tempat untuk mengubah kalimat dengan format huruf biasa menjadi kalimat dengan huruf terbalik. Hasil akhirnya nanti bisa digunakan untuk membuat status unik di fb, postingan keren di Google+, Kicauan membingungkan di Twitter, serta tulisan aneh di WA,BBM,Instagram,Line,dll.

Selain digunakan untuk postingan di Sosmed, hasil teks akhir dari Generator Flip Text bisa juga digunakan untuk merespon atau berkomentar distatus dan postingan teman. Dan yang paling mantap bisa digunakan untuk menjahili teman di fb dan membuat bingung mereka, hehehe.

Mau tahu bagaimana caranya? Berikut adalah langkah - langkah untuk membuat kalimat dengan tulisan terbalik:

  1. Anda wajib punya kuota atau pulsa, serta persiapkan Aplikasi Browser, cemilan favorit anda (kalau ada) dan jangan lupa sediakan segelas kopi atau teh hangat. Bila tidak ada teh dan kopi hangat, bisa Anda ganti dengan segelas Air putih yang sudah direbus.
  2. Setelah semua dipersiapkan dengan mantap, silakan buka Aplikasi Browser Opera Mini, Uc Browser, Chrome, Firefox, dan sejenisnya. Dengan syarat punya fitur Copy Paste. Pada hp Android maupun lewat PC. Untuk hpnya bebas, bisa Anda gunakan hp apa saja dengan syarat bisa internetan.
  3. Tulis di Address bar atau tempat yang biasanya Anda gunakan untuk mengetik Alamat URL pada Aplikasi Browser Yang sedang Anda gunakan. Silakan tulis http://www.fliptext.org/ , lalu kunjungi alamat tersebut.
  4. Setelah itu Anda akan disuguhkan dengan tampilan dua kolom teks serta satu tombol buttom. Silakan tulis kalimat biasa yang ingin kamu sulap menjadi kalimat dengan tulisan terbalik pada kolom pertama.
  5. Lalu klik tombol buttom Flip Text, tunggu hingga loading pada Browser Anda selesai. Sambil menunggu silakan minum segelas air putih, teh atau kopi yang sudah anda persiapkan tadi.
  6. Bila loading sudah selesai, maka pada kolom kedua otomatis berisi kalimat dengan tulisan terbalik.

Dan selamat, kalimat dengan tulisan terbalik Anda sudah jadi. Langkah selanjutnya tinggal menyalin isi teks yang berada di dalam kolom kedua. Lalu tempel pada kolom tempat anda biasa membuat status, postingan, trend maupun komentar di akun Media Sosial yang anda miliki.

Nah sekian dulu pembahasan postingan tentang cara membuat kalimat terbalik di kelas terpadu ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Terkait

Sederhana, itu pasti. Dengan kata - kata maupun perbuatan. Terus tersenyum dan berkarya.

Bila Ada Kritik, Saran Ataupun Pertanyaan Silakan Berkomentar Di Kolom Komentar
EmoticonEmoticon